Selamat Datang Di Webblog PMR MAN Purwokerto 2

Menuju jumbara 2017

>> Tuesday, September 26, 2017

Menjelang berakhirnya bulan September, yang itu berarti menandakan JUMBARA Kabupaten Banyumas sebentar lagi akan di gelar, tepatnya pada tanggal 30 September - 03 Oktober di bumi perkemahan Kendalisada Kalibagor. Berbagai persiapan sedang kami kebut prosesnya, mulai dari pembekalan materi perlombaan maupun non perlombaan seperti, desain tenda, kontingen favorit dll.
Event JUMBARA ini bagi kami bukan hanya milik tim perlombaan yang berjumlah +- 25 anak. Tapi lebih dari itu JUMBARA ini adalah milik seluruh PMR Butterfly, mulai dari anggota, alumni, sampai pembina PMR. Semua element yang berhubungan dengan PMR saling bahu - membahu untuk menyukseskan keikutsertaan kami di event satu tahunan ini.
Bisa dibilang JUMBARA kali ini memiliki sisi pembeda dari gelaranya di 2 tahun belakangan, dari tempat acara yang kali ini berada di bumi perkemahan yang itu berimbas pada ukuran kapling tenda yang menjadi cukup besar yakni +- 10X10m yang jika dibandingkan dengan 2 tahun kebelakang yang bertempat di lapangan desa yang tentu memiliki kapasitas lebih sedikit untuk menampung puluhan kapling tenda dari berbagai sekolah di Kabupaten Banyumas.
Hal ini membuat divisi Kontingen favorit kami bekerja lebih keras untuk mendesain tenda agar lebih unik, beda, dan tentunya menarik para tamu dari PMR lain untuk mau datang ke tenda kami. Mohon dukungan dan doa dari kalian semua :)



  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP