Selamat Datang Di Webblog PMR MAN Purwokerto 2

Sambutan

>> Thursday, November 5, 2009

 Siamooo......(^_^)



"Assalamu'alaikum Wr.Wb"


Alhamdulillahi Rabbil'alamin, segala puji bagi Allah Rabb semesta alam, shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, para sahabat dan pengikut yang setia hingga akhir jaman.

Kami ucapkan Selamat datang di www.mandapmr.blogspot.com Saat ini PMR WIRA MAN Purwokerto 2 masih terus berusaha untuk tetap "Unggul dalam Prestasi, trampil dalam bekerja dan taat dalam Beribadah".

Salah satu usaha tersebut adalah dengan meluncurkan Blog resmi PMR WIRA MAN Purwokerto 2 ini, semoga dengan media ini dapat meningkatkan kualitas komunikasi dan pelayanan kepada semua elemen sekolah dan masyarakat.

Kami MAN Purwokerto 2 sadar betul bahwa Teknologi Informasi merupakan komponen penting bagi dunia pendidikan era modern. Berbagai negara di dunia ini tengah mentransformasikan dirinya untuk membangun komunikasi dengan masyarakatnya lewat teknologi informasi, kesemuanya ini bermuara pada usaha memajukan pendidikan di negara tercinta ini.

Dengan hadirnya situs ini, maka PMR WIRA MAN Purwokerto 2 telah mengawali sebuah Kerangka Teknologi Informasi Nasional pada sektor pendidikan-nya.

Selamat bergabung bersama kami PMR WIRA MAN Purwokerto 2; segala bentuk penyajian informasi di Blog kami semoga bermanfaat bagi kehidupan yang lain. Apabila terdapat kekurangan kami keluarga besar PMR WIRA MAN Purwokerto 2 mohon ma'af. Kami persilahkan untuk melanjutkan perselancaran Anda. Terimakasih...



"Wassalamu'alaikum Wr.Wb"

  Pembina PMR WIRA MAN Purwokerto 2
&
Management ButterflyTeam's  

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP