Selamat Datang Di Webblog PMR MAN Purwokerto 2

SELAMAT TAHUN BARU 2010

>> Thursday, December 31, 2009

Detik demi detik terlewati, tak terasa perjalanan di tahun 2009 akan segera berakhir. Banyak hal yang telah kita lakukan, dan tentunya banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Kekurangan dan kesalahan di tahun ini tak seharusnya terus kita sesali, menatap maju ke depan dengan optimisme adalah solusinya. Segala sesuatu yang baik dan sesuai target, harus dipertahankan dan siapkan resolusi baru di tahun 2010.
Meninggalkan yang lalu kemudian berjalan terus kedapan dengan semangat dan optimisme baru, target baru, amunisi baru, dan tentunya strategi baru

“Selamat Tahun Baru 2010″ 

Tak terasa tahun 2009 akan segera berlalu untuk menyongsong tahun 2010. Beragam persiapan acara untuk menyambut tahun 2010 tentu sudah teman-teman semua persiapkan dengan seksama. Tahun baru memang selalu dirayakan, baik dari kalangan bawah hingga kalangan atas sesuai kemampuan masing2. Perayaan tahun baru bukan sekedar bersenang-senang. Tahun baru dirayakan untuk mengingatkan kita kalau umur terus bertambah tua, memberi kita semangat baru untuk membangun hidup yang lebih baik lagi, mempererat kekeluargaan-persahabatan-pertemanan, ataupun berbagi kebahagiaan kepada orang lain.

Beberapa hari yang tersisa ditahun 2009 ini, ada baiknya agar kita mulai instropeksi diri. Mengingat-ingat hal baik dan buruk yang telah dilakukan di tahun 2009 dan membuat perencanaan baru untuk tahun 2010.



"Kami seluruh Pengurus, Anggota, Alumni PMR WIRA MAN Purwokerto 2 tidak bisa berkata banyak dan Tidak banyak kalimat yang bisa saya rangkai untuk teman-teman semua, hanya kalimat pendek yakni:"

"SELAMAT TAHUN BARU 2010"

1 komentar:

jiemie January 1, 2010 at 5:14 PM  

happy new year..........

Post a Comment

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP